Kamis, 15 Agustus 2024

Tundra hentikan momentum BetBoom di Riyadh Masters 2024

Setelah tiga pertandingan penuh, Tundra menghentikan laju fantastis BetBoom di babak penyisihan grup bawah di Riyadh Masters 2024.




Hari keempat Riyadh Masters 2024 adalah ajang eliminasi tiga tim. Setelah Weibo Xtreme Gaming disingkirkan oleh BetBoom Team di seri pembuka hari itu, juara bertahan, Team Spirit, kemudian disingkirkan oleh PSG.Quest, yang menyebabkan kejutan besar.


Seri terakhir membawa BB Team mobile legend kembali ke panggung untuk berhadapan dengan Tundra. BetBoom adalah tim yang sangat bersemangat dan setelah menghancurkan dua kunci, satu di awal hari, mereka tampaknya kembali pada tren naik. Mereka telah menyesuaikan diri setelah nyaris tersingkir di babak penyisihan grup. Save melaporkan sebelum seri bahwa mereka "merasa sangat percaya diri dengan draft mereka dan cukup kuat."


*Peringatan Spoiler* Itu tidak cukup.


Setelah memenangkan pertandingan pertama dengan meyakinkan, BetBoom tersingkir dari ajang tersebut dengan kekalahan tipis di game ketiga.


Tundra Esports vs. Tim BetBoom 2:1


Untuk pertandingan pembuka seri ini, BetBoom menggunakan SandKing sebagai pilihan pertama, yang tampaknya menjadi pahlawan untuk membuat lawan kesulitan mencari lawan yang tepat. Tundra menggunakan Morphling posisi 4 yang kini menghantui pub Anda – terima kasih Boxxi. Dalam wawancara pasca-draft, Moonmeander membanggakan bahwa “Pure adalah pemain Morphling terbaik di dunia”. Jika memang demikian, ia tidak menunjukkannya dalam game ini karena ia tidak memberikan dampak apa pun. Tundra hancur saat membuka pertandingan, kehabisan tenaga di tengah permainan, dan kemudian dihancurkan dalam pertarungan selanjutnya. BetBoom dengan mudah mengambil keuntungan di game pertama. Pada pertandingan kedua, Tundra memilih Sven sebagai pilihan pertama, tetapi draft mereka yang lain sekali lagi cukup hambar – termasuk Rubick untuk Topson yang baru saja kalah, dan Venge dan Marci, keduanya dengan tingkat kemenangan yang rendah. Namun entah bagaimana semuanya berhasil dan Topson mendapatkan permainan yang diinginkannya pada hero tersebut. Permainan yang sangat aneh menghasilkan hasil yang sangat menarik bagi Tundra untuk menyamakan kedudukan dan memaksakan permainan ketiga.


BACA JUGA: Talon Esports Mengesankan di Hari 1 Penyisihan Grup Riyadh Masters 2023


Pada pertandingan penentuan, kedua tim menyegarkan susunan pemain dan strategi mereka. Menyapu maju mundur di sekitar peta, Tundra terus mendapatkan kill. Perlahan, BB tampak kehabisan tenaga dan tidak memiliki cara untuk menghentikannya – Dragon Knight terlalu sulit untuk ditangani. Hampir tidak ada yang berjalan baik bagi tim EEU dan apa yang dimulai sebagai seri yang menjanjikan bagi mereka berakhir dengan kekalahan dalam permainan dan acara tersebut.


Perjalanan BetBoom di Riyadh Masters 2024 berakhir di posisi ke-5-6 dengan $300.000 di kantong mereka dan dengan Topson menghancurkan medali turnamen mereka.


Tundra akan terus melaju di braket bawah. Mereka telah mengamankan setidaknya posisi 4 teratas dengan penampilan yang mengagumkan di braket bawah.


Aksi berlanjut besok dengan dua seri eliminasi lagi di braket bawah dan final braket atas.


Team FalconsvsPSG Quest 11:00 CEST


Kumpulan hadiah Riyadh Masters 2024 dan distribusi poin Champions Club

- Juara 1 $1.500.000/1.000 poin

- Juara 2 $800.000/600 poin

- Juara 3 $600.000/350 poin

- Juara 4 $400.000/200 poin

- Juara 5-6 $300.000/90 poin BetBoom Team /

- Juara 7-8 $200.000/30 poin WBG.XG / Team Spirit

- Juara 9-12 $100.000 Aurora / Entity / LGD Gaming / OG

- Juara 13-14 $70.000 Heroic / beastcoast

- Juara 15-16 $40.000 Blacklist International / MOUZ

- Juara ke-17-18 $25.000 Virtus.pro / kata benda

- Juara ke-19-20 $15.000 Azure Ray / G2 x iG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dota 2 Clavision: Snow Ruyi kembali menang berkat Nigma Galaxy dan VP

Nigma Galaxy terus melaju, Team Spirit tampak rapuh, sementara tim Tiongkok terus berjuang. Dota 2 Clavision: Snow Ruyi Invitational terus ...