Kamis, 15 Agustus 2024

Dota 2 Clavision: Snow Ruyi kembali menang berkat Nigma Galaxy dan VP

Nigma Galaxy terus melaju, Team Spirit tampak rapuh, sementara tim Tiongkok terus berjuang.




Dota 2 Clavision: Snow Ruyi Invitational terus memberikan lebih banyak kejutan saat hari kedua Babak Grup berakhir pada Senin (29 Juli).


Setelah meraih kemenangan yang tidak terduga di hari pertama atas Xtreme Gaming, Nigma Galaxy yang kekurangan pemain kembali mencetak kejutan besar atas Azure Ray untuk memperbaiki kedudukan menjadi 2-0. Sementara itu, Virtus.pro (VP) juga berhasil meraih kemenangan tak terduga melawan favorit terbesar untuk memenangkan turnamen: juara bertahan The International, Team Spirit.


Lebih banyak kejutan di hari kedua Snow Ruyi Invitational


Tidak diragukan lagi sorotan terbesar dari hari kedua turnamen adalah dua kemenangan mengejutkan oleh Nigma Galaxy dan VP untuk menutup hari.


Baru saja menang tipis atas Xtreme di hari pertama, Nigma Galaxy membawa momentum mereka ke hari kedua dengan menyapu bersih Azure Ray untuk meningkatkan rekor mereka menjadi 2-0 di Grup B.


Sumail “SumaiL” Hassan memimpin jalan bagi Nigma Galaxy dalam kekalahan telak selama 32 menit di game pertama dengan mencatatkan 10 kill dan 11 assist dari tiga death sebagai Sand King untuk memimpin keunggulan kill timnya 27-11. Pemain pengganti Daniel "Ghost" Chan kemudian tampil dengan 11 kill, 10 assist, dari satu death sebagai Morphling di game kedua yang berakhir dalam waktu 38 menit.


Kemenangan Nigma Galaxy atas Azure Ray juga menjamin bahwa tim Tiongkok akan memulai Playoff di lower bracket, yang sangat mengecewakan para penggemar Tiongkok karena tim lokal mereka terus berjuang melawan lawan-lawan mereka dari Barat.


Kekalahan besar lainnya hari itu adalah saat VP mengalahkan Spirit dalam pertarungan tiga game di Grup A, sebuah perubahan haluan yang luar biasa setelah mereka disapu bersih oleh Natus Vincere dalam pertandingan pertama mereka hari itu.


BACA JUGA: Tundra hentikan momentum BetBoom di Riyadh Masters 2024


VP membuka seri dengan kemenangan 48 menit di belakang penampilan gemilang 20 kill, delapan assist pada tiga death oleh Ilya “Kiritych” Ulyanov sebagai Sven. Namun, Spirit membalas dalam 40 menit di game kedua untuk memaksa seri ke game ketiga yang menentukan. Game penentuan kemudian melihat Ilya “squad1x” Kuvaldin tampil gemilang dengan Puck, menorehkan 11 kill dan 15 assist pada tiga death saat VP mengalahkan Spirit dalam pertandingan yang menegangkan selama 61 menit.


Sementara itu, LGD Gaming, G2 x iG, dan Xtreme Gaming juga mencetak kemenangan atas Team Zero, Talon Esports, dan Azure Ray. Team Zero secara khusus tetap menjadi satu-satunya tim yang tidak pernah menang dalam turnamen ini dan hampir dipastikan akan memulai babak penyisihan grup, penampilan mengecewakan lainnya dari skuad Tiongkok sejauh ini.


Berikut adalah hasil lengkap untuk hari pertama Clavision: Snow Ruyi Invitational:


-Team Zero 0-2 LGD Gaming

-G2.iG 2-0 Talon Esports

-Natus Vincere 2-0 Virtus.pro

-Xtreme Gaming 2-1 Azure Ray

-Virtus.pro 2-1 Team Spirit

-Azure Ray 0-2 Nigma Galaxy


Berikut adalah klasemen setelah hari kedua Clavision: Snow Ruyi Invitational:


Grup A



Grup B



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dota 2 Clavision: Snow Ruyi kembali menang berkat Nigma Galaxy dan VP

Nigma Galaxy terus melaju, Team Spirit tampak rapuh, sementara tim Tiongkok terus berjuang. Dota 2 Clavision: Snow Ruyi Invitational terus ...